Negara dengan Sistem Pendidikan Tinggi Terbagus

Lima puluh tahun dari sekarang, seluruh dunia akan diatur oleh para pemuda di negara mereka. Pengetahuan dan pemikiran mereka akan menentukan jalan masa depan dunia. Semua keputusan ini akan bergantung pada apa yang telah mereka pelajari sekarang, apa yang telah mereka alami dan sistem pendidikan apa yang telah mereka ikuti.


Dalam artikel ini, kita akan mencari tahu negara mana yang memiliki sistem pendidikan terbaik.


1. Amerika Serikat


Sorotan utama universitas AS adalah fokus mereka pada pembelajaran yang berorientasi pada penelitian. Peneliti selalu menjadi yang terdepan dan selalu mencari cara untuk mengembangkan sesuatu yang baru. Inovasi dan kreativitas selalu menjadi inti dari filosofi pendidikan mereka. Di AS, ujian / pekerjaan rumah rutin dan partisipasi kelas adalah wajib untuk mendapatkan hasil yang baik. Siswa didorong untuk mendiskusikan masalah dan fokus dalam memberikan ide. Hal ini yang membuat AS menjadi salah satu negara dengan pendidikan terbaik.


2. Inggris Raya


Inggris adalah tujuan studi terkemuka kedua di dunia yang menampung lebih dari 442.000 siswa internasional. Saat ini, 4 institusi Inggris berada di antara 10 institusi global teratas. Selain itu, 76 universitas di Inggris juga masuk dalam 'QS World University Rankings 2019'. Ini menandakan reputasi global dan popularitas universitas di Inggris.


3. Kanada


Ia dikenal dengan keindahan alam dan keragaman budayanya. Selain itu, 26 universitas Kanada muncul di Times Higher Education's World University Rankings 2018 dan QS World University Rankings 2019 di mana 3 di antaranya termasuk dalam top 50 global. Selain itu, 11 universitas lainnya termasuk dalam 300 teratas dunia. tujuan studi populer bagi siswa internasional adalah Ontario, British Columbia, dan Quebec. Tentunya dengan pendidikan bahasa inggris sebagai salah satu bahasa wajib yang harus dikuasai.


4. Jerman


Biaya sekolah yang rendah, peluang kerja pasca sarjana yang sangat baik, skema beasiswa yang berbeda, dan kehidupan berkualitas tinggi adalah beberapa faktor yang menjadikannya favorit di antara calon pendidikan tinggi. Selain itu, rumah bagi beberapa universitas tertua di dunia, Jerman dianggap sebagai pusat inovasi dan penemuan kelas dunia. Rata-rata, Jerman menghabiskan 5% dari PDBnya untuk pendidikan.


5. Australia


Rumah bagi hanya 24 juta orang, ini adalah salah satu tujuan studi paling populer bagi siswa internasional. Sistem pendidikan tinggi Australia yang sangat baik berada di peringkat ketiga dalam 'QS Higher Education System Strength Rankings 2018'. Kelompok Delapan Australia (seperti US Ivy League) masuk ke dalam 100 dan 37 universitas terbaik dunia muncul di peringkat universitas teratas secara global. Selain itu, jumlah institusi tertinggi di Australia muncul dalam 'QS Top 50 Under 50', yang mencakup universitas muda terkemuka di dunia. Selain itu, 35 universitas top Australia masuk dalam 'Times Higher Education’s World University Rankings 2018'. Rata-rata, Australia membelanjakan lebih dari 5% dari PDB-nya untuk pendidikan.

No comments